18 Jan 2017

Ahok Kesal Kepada Panita Acara Yang Telat Satu Jam Dari Jadwal



Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok sangat kesal kepada panitia acara bedah buku karena acara seharusnya dimulai sekitar pukul 15.00. Dan telat satu jam dari jadwal karena acara itu tidak dimulai tepat waktu. Acara tersebut berjudul ‘Kenapa Percaya Saya Buat Ahok’ yang ditulis oleh Nini Hamid. Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu ini.

Ahok hadir bersama adiknya, Basuri Tjahaja Purnama, dan Gus Nuril sebagai pembicara buku di acara tersebut.


Ahok mengatakan, acara itu dimulai jam 15.00 dan harus segera dimulai jangan menunggu saya.
Ahok pun sangat menyayangkan acara ini kepada panitia padahal acara Demi Anak Generasi bangsa yang tidak memulai acara lebih dulu meski harus menunggu Ahok hadir. Ahirnya, runutan kegiatan acara menjadi mundur.


Acara tersebut sudah disiapkan Ahok, maka itulah Ahok pun marah besar kepada panitia acara buku tersebut.


Ahok merasa kasihan dengan ratusan orang yang hadir pada acara tersebut yang sudah telat satu jam menunggu lama. 


Didalam acara tersebut terdiri ada empat kelas tiket yang dijual oleh panitia. Yakni Untuk Kelas VIP dijual Rp 1 Juta, Kelas I Rp 750 ribu, kelas II Rp 500 ribu, dan Kelas III Rp 250 Ribu.


“Saya tidak bisa mundur, saya harus siapkan untuk hadir ke acara lain, saya kadang agak cerewet dalam urusan ini, saya merasa kasihan bapak ibu yang sudah menunggu lama. Karena waktu kita susah untuk diatur. Saya maunya tepat waktu tapi susah.” Kata Ahok.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog