7 Apr 2017

Usai Salat Jumat di Masjid Baiturrahman, Anies Langsung Dikerubuti Ibu-ibu


ItuBos - Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Baswedan menunaikan ibadah salat Jumat, di Masjid Baiturrahman, Palmerah, Jakarta Barat, pada hari Jumat (7/4/2017) ini. Usai melakukan salat Jumat, Kemudian itu Anies menjadi buruan warga yang ingin berfoto dan bersalaman dengannya. Anies bahkan tampak kesulitan untuk berjalan ‎dan harus berdesak-desakan menuju mobilnya itu.

"Pak Anies mari foto dong pak, saya ini datang jauh-jauh dari Karet ke sini hanya untuk nemuin bapak lo," ujar salah saru seorang ibu kepada Anies di Masjid Baiturrahman.

Warga juga tidak sungkan untuk langsung menyalami dan merangkul Anies, meski Anies dijaga oleh sejumlah relawan. Walaupun harus berdesak-desakan dengan warga, Anies juga terus melemparkan senyumanya itu. Ia juga melayani permintaan warga yang ingin berfoto dan bersalaman dengannya.

Anies mengatakan, jika antusiasme warga ini sangat luar biasa. dirinya tidak mengira antusiasme warga kota bambu Selatan sangat tinggi terhadap kedatangannya itu "Iya, Masya Allah luar biasa ramai banget di sini jumatan dan silaturahmi saya tidak mengira antusiasmenya luar biasa tinggi," kata Anies.

Dengan antusiasme yang tinggi tersebut, Anies mengaku semakin terpacu untuk membuat sebuah program yang bermanfaat langsung bisa di nikmati oleh warga DKI. Mulai dari bantuan pendidikan, peningkatan pelayanan kesehatan, hingga fasilitas perumahan. "Pesan itu akan terus kita sampaikan, sehingga ‎pada putaran kedua Pilkada 2017 nanti, akan menghasilkan perubahan yang baru," pungkasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog