21 Apr 2017

Del Piero Nyatakan Juventus Dibentuk Untuk Merajai Eropa


ItuBos - Pemain legenda Juventus, Alessandro Del Piero (42), sangat terkesan dengan penampilan pasukan Massimiliano Allegri saat menahan imbang FC Barcelona dengan skor 0-0 dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, yang dimainkan pada hari Rabu (19/4/2017).

Kemudian Klub Raksasa asal Italia Seri A, Juventus sukses melaju ke semifinal dengan keunggulan agregat 3-0. " Juventus sudah melakukan segalanya agar tidak kebobolan gol dari klub hebat asal Spanyol yaitu Barcelona," kata Del Piero kepada Sky Sport Italia.

"Pemian Juventus sudah mencapai ke semifinal sebanyak dua kali dalam tiga tahun terakhir dan itu merupakan sesuatu momen yang sangat penting. Dua tahun lalu, Juventus tampaknya masih kalah jika dibandingkan dengan Barca, tetapi sekarang Anda tidak bisa menemukan perbedaan dari kedua tim di atas lapangan," ucap Del Piero.

Striker yang mengantarkan Juventus untuk menggenggam trofi Si Kuping Besar pada sejak musim 1995-1996 ini menilai Gonzalo Higuain cs memang dibentuk untuk merajai Eropa. " Juventus bermain sudah sangat bagus dan permainan leg kedua sudah bermain imbang melawan Barcelona, jadi ini sangat layak di katakan tim yang hebat dan menunjukkan bahwa mereka dibangun untuk menjuarai Liga Champions," jelas Del Piero.

Ketangguhan lini belakang Juventus tidak perlu diragukan lagi. Mereka bahkan mampu mematikan pergerakan striker Barcelona yakni, Neymar. Neymar merupakan pemain yang paling banyak melewati lawan sebanyak 49 kali, menciptakan peluang sebanyak 25 kali, dan menyumbangkan assist sebanyak 8 kali dalam pergelaran Liga Champions pada musim 2016-2017.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog