28 Mar 2017

Anies Nyatakan Seharusnya Petahana Buktikan Kinerja Bukan Gagasan


ItuBos - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merasa aneh jika gubernur petahana baru saja meluncurkan beragam program baru di masa kampanyenya itu. Anies mempertanyakan kenapa program itu tidak segera direalisasikan saat petahana menjabat. di kediamannya Jalan Lebak Bulus Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (28/3) ini.

"Kalau seperti itu warga Jakarta kan inginnya masa kampanye terus dong, karena gubernurnya kerap mengeluarkan program baik pada masa itu," kata Anies.

Kemudian itu Anies mencontohkan seperti program santunan untuk lansia. Seperti diketahui dalam debat di Mata Najwa pada Senin (27/3) malam, petahana sempat menyampaikan sebuah program untuk lansia sudah digagas pada tahun 2013. "Padahal jika program itu berjalan dengan hitung-hitungan per tahun, maka semua para lansia mendapatkan sekitar 7 juta per tahun dan selama lima tahun bisa mendapat sebanyak 30 jutaan lebih," terangnya.

Maka dari itu, Anies sebenarnya mengharapkan masa kampanye bagi petahana seharusnya menunjukkan kinerjanya bukan hanya mengeluarkan gagasan. Hal itu membuat gagasan yang dimunculkan terkesan baginya dan di anggap dia sebagai pemanis pada masa kampanye saja.

Meskipun demikian, Anies Baswedan sangat percaya kepada warga DKI bisa menilai sendiri mana yang gagasan dan kinerjanya yang sudah dibuat itu sudah berjalan dengan benar, beserta dengan gagasan.

https://goo.gl/EQ65an

Anda Kecewa Bermain Judi POKER Online & CEME di website lain karena Tidak Fair ?? Tenang Guys.

Coba Rasakan Bermain di  WEBSITE CEMARAQQ. YANG RESMI MENYEDIAKAN 5 JENIS PERMAINAN DALAM SATU AKUN:
* POKER ONLINE
* RAJA Q
* BANDAR CEME
* BANDAR KELILING
* GAPLE

* Minimal Deposit Hanya Rp 25.000,- 
* Proses Deposit dan Witdraw Super Cepat.
* Bonus Refferral 10% Garansi Seumur Hidup. 
* Jackpot Ratusan Juta Rupiah
* Support Bank : BCA, Mandiri, BNI dan BRI.
* Mainkan Langsung Di HP Andorid (Kapan Saja dan dimana Saja)

Info Pendaftaran : WWW.CEMARAQQ.COM atau KLIK
https://goo.gl/EQ65an

* PIN BBM : D61B422D

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog