5 Feb 2017

Ibunda Terry Putri Meninggal, Sayangnya Terry Tidak Mengetahui Penyakit Mamahnya.



Ditengah kabar duka yang sedang menyelimuti artis Terry Putri karena Ibunda tercintanya meninggal dunia pada pukul 14.25 WIB di RSPAD Jln Gatot Soebroto, Jakarta (4/2/2017). Pasalnya selama satu tahun terakhir, sang bunda Terry bernama Tiny Yusrip sudah mengidap penyakit jantung yang sudah timbul lama dimana sudah terjadi penyempitan sebesar 90 persen tapi sayangnya hal ini Terry tidak mengetahui pada sejak awal.


“Mamah saya itu sangat aneh sekali tidak pernah mengeluh jadi kita tidak tau kalau mamah ada penyakit jantung. Paling hanya ngos-ngosan saja dan pernapasannya tidak terlalu cepat. Disaat sedang bernafas mamah saya agak susah atau ketinggalan suara nafas gitu. Kita piker hanya asma ataupun maag, ternyata penyakit itu berefek ke jantung mama saya.” Kata Terry saat ditemui wartawan di kediamannya, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tadi malam.


Berbagai cara sudah Terry tempuh demi kesembuhan sang bunda tercintanya. Bahkan dari setiap saran dokter seperti infus jantung dan informasi kesehatan lainnya sudah Terry lakukan. Terry dan keluarga besarnya mengambil jalan terakhir untuk memutuskan melakukan operasi besar bypass jantung.


Padahal operasi yang dijalankan bisa mengancam nyawa sang bunda. Selisih antara keberhasilan dan kegagalan operasi tercatat sebesar 50:50, dikarenakan kondisi fisik ibunda Terry yang sudah tidak lagi sehat di usia yang sudah senja.


“Sementara mamah sudah melakukan cabut gigi yang bolong sebanyak 14 kali. Untuk bypass tidak boleh ada yang luka dan rusak. Jadi saat operasi 12 jam yah bisa dikatakan tidak sukses dan terus masuk keruang ICU.” Ujar Terry Putri.


Oleh karena itu, Terry tetap bangkit dan tegar serta bersyukur mempunyai kesempatan untuk merawat sang bunda dengan baik. Terry juga menyadari semia cobaan ini adalah kuasa dari Allah.


“Kita anak-anak sudah dikasih kesempatan dan kami selalu bersyukur ngerawat mamah berbulan-bulan, membawa kerumah sakit yang terbaik kesana-kemari. Sampai masuk rumah sakit kita berpamitan dan maaf-maafan sama semua orang diRS. Dokter juga sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk mamah saya.Yah memang sudah waktunya Allah,” Kata Terry.


Oleh karena itu jenazah Ibunda akan segera dikebumikan pada pagi (5/2/2017) pukul 09.00 WIB di TPU Tanah Kusir.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog