14 Feb 2017

Gawat!! DPRD DKI Mengancam Tidak Ikut Rapat Bersama Dengan Ahok Selama Jabatannya.

https://goo.gl/Ne61e1

Terdapat banyak sekali sikap penolakan terhadap Basuki Tjahja Purnama (Ahok) menjabat kembali sebagai Gubernur DKI Jakarta dan bukan hanya itu saja, penolakan juga dilakukan oleh DPRD DKI Jakarta.


Anggota Fraksi Gerindra, Syarif menegaskan pihak kami tidak akan melakukan rapat bersama dengan pihak eksekutif selama status kedudukan Ahok di DKI belum ada tindakan tegas dari Kemendagri.


Bukan hanya itu juga yang dilakukan anggota fraksi, Syarif sebagai juga tim pemenang Anies-Sandi juga menegaskan, pihaknya sudah memberikan surat permintaan kepada Mendagri, Tjahjo Kumolo pada hari ini meminta ketegasannya atas status Ahok.


Syarif, juga menolak apa bila sikap dewan ini dinilai sudah melakukan aksi boikot terhadap pemerintah dan dia memastikan, sudah ada empat fraksi partai yang sudah menyepati tindakan kasus Ahok, diantaranya dari Partai Gerindra, PPP, PAN, dan PKS.


Syarif mengatakan semoga ada fraksi partai akan bertambah lagi untuk menolak Ahok menjadi Gubernur DKI kembali.


Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah menjelaskan pada sejauh ini pihaknya belum mengetahui aksi sikap dewan yang sudah menghambat kerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Akan tetapi, DPRD ini juga ikut-ikutan menghambat pembangunan di Jakarta.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog